Jasa SEO Terbaik

Optimisasi SEO kadang tak bisa dilakukan sendiri bagi orang yang tak punya cukup waktu. Layanan jasa SEO yang bertaburan di dunia maya pun menjadi solusi. Tips memilih jasa SEO yang berkualitas Anda perlukan agar terhindar dari korban penipuan.
Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa Anda jadikan cara dalam mengetahui layanan SEO yang memang profesional.
1. Alexa Rank yang baik
Alexa Rank sebuah website seorang SEO Optimizer seharusnya cukup memilki peringkat bagus. Tentu sulit untuk mengharapkan mereka memiliki Alexa Rank di bawah 300.000 sebab bagaimanapun website mereka fokus pada kata kunci jasa SEO, sementara yang mencari kata kunci jasa SEO murah dengan segala variasinya hanya 22.000 orang per bulan.
Tetapi jika Alexa Rank mereka tak berada di bawah 900.000, maka ini sangatlah meragukan. Jadi sebagai saran, periksalah terlebih dahulu berapa Alexa Rank mereka.
2. Google Pagerank yang baik
Meskipun pagerank bukanlah faktor utama, setidaknya pagerank dengan nilai 4 dimiliki layanan jasa SEO berkualitas. Bila PR mereka tak lebih dari 4 itu menandakan mereka tidak mempunyai cukup resource untuk backlink. Ini berarti sangat nyata batasan mereka dalam memenangkan kompetisi kata kunci.
Bagaimana bisa dikatakan sebagai layanan jasa SEO yang berkualitas, bila webny saja “kurus”? Setidaknya mereka harus mendemonstrasikan perbendaharaan backlinknya lewat pagerank yang menggambarkan pengunjung halamannya.
3. Memiliki Struktur SEO Friendly
Faktor ini tentu hanya bisa dinilai oleh orang-orang yang mengerti kode HTML. Namun setidaknya secara kasat mata website SEO friendly itu justru terlihat sederhana. Tampilan grafis bolehlah terlihat eksklusif asal tak terlalu banyak script hanya untuk membuat website terlihat canggih. Jago script bukan berarti jago SEO.
Search Engine Optimization justru mengedepankan sesuatu yang disebut “text browser”. Jadi kalau bisa sebuah website hanya berisi tulisan saja itu sangat bagus. Sayangnya untuk membuat pengunjung terpesona, keseimbangan antara bergaya dan performa web juga menjadi wajib.
4. Cek Testimoni
Biasanya kesaksian klien-klien mereka ditampilkan dihalaman testimoni. Tentulah yang bernada positif. Dalam hal ini, Anda perlu berhati-hati sebab ini merupakan trik klasik dunia maya. Jangan langsung percaya dan lakukan pengecekan.
Mudah saja, lihatlah apakah Alexa Rank website klien memang keren? Bila angkanya justru bengkak diatas 1.000.000, maka menjadi sebuah pertanyaan meragukan. Tak semua kata kunci mendatangkan pengunjung. Alexa Rank yang sejuta menunjukkan pengunjung akan berkisar 50-70 orang saja per hari. Apakah Anda puas dengan angka segitu?