Pengaruh Title Panjang pada SEO

Posting kali ini membahas tentang Pengaruh Title Panjang pada SEO, nih ulasannya:

(hasil copas, dari beberapa blog temen) hehehe . . . .

  1. Jangan asal membuat title atau judul content. Buatlah seunik mungkin namun nggak meninggalkan maksud dari content. Soal keyword yang harus berada di 250 kata pertama itu terserah kamu. Karena pada kenyataannya semua keywordku nggak seperti itu. Oh ya, soal keunikan bisa saja unik. Namun jangan sampai karena unik, title contentmu nggak ada kemungkinan sama sekali untuk di cari oleh para netter.
  2. Buatlah kata yang menjadi keyword dalam artikel tersebut dengan sedikit attribut font. Entah di buat miring, tebal atau bergaris bawah. Bisa juga kamu buat berwarna.
  3. Lakukan konfirmasi pengupdatetan blog kamu dengan melakukan ping ke blog directory atau search engine. Untuk melakukan ping ke banyak situs, kamu bisa memakai ping service. Contohnya klik saja di sini.
  4. Kalau sudah. Kamu bisa juga mensubmit ke Artikel Submitter. Search saja pakai Gugle. Salah satu artikel submitter yang aku tahu di Indonesia adalah lintas berita.
  5. Kalau kamu punya Dummy Blog, kamu bisa saling ngeping/ngelink ke artikel yang kamu buat. Cara ini akan membuat artikel kamu berada di posisi bagus di search engine sesuai dengan title content kamu. Hal ini hanya jika kamu mempunyai saingan sesuai dengan title content.
okay, sampai di sini dulu. selamat mencoba dan sukses untuk blog anda!!